Sabtu, 19 Desember 2020

Aku Menunggu Sesuatu Yang Berusaha Menjauh

Tak tentu arah. tak punya tujuan
Aku tak mengerti. Semuanya.
Bahkan ketika aku mulai menyadari kehadiranmu.
ketika aku mulai membutuhkan kehadiranmu.
ketika aku mulai membayangkan wajahmu.
ketika aku mulai terseyum geli mengingat senyum mu.
entah.....!!!
ada sesuatu yang janggal dari hatiku. ada yang aneh.
bahkan aku tidak tau itu apa. sulit dimengerti.

ketika aku mulai menyangkal kehadiranmu
ketika aku mulai menolak pesonamu
ketika aku mulai ragu

aku lelah,
aku berjuang sendiri
aku mempertahankan sendiri
sesuatu yang kian lama kian membunuh perasa'an
sesuatu yang entah apa dan aku memperjuangkan yang entah apa aku sendiri tidak mengerti

aku lelah...
aku mengejar sesuatu
sesuatu yang berlari meninggalkanku
sesuatu yang entah apa dan mengejar sesuatu yang entah apa aku sendiri tidak mengerti.
aku sakit...
aku menunggu sesuatu yang meninggalkanku
sesuatu yang menahanku dan berbisik padaku untuk terus menunggu menunggu dan menunggu.

sampai kapan.'? sampai aku sakit.
ya sekarang aku sakit dan sakit entah karna apa.

terbunuh perasa'an,
mungkin ini yang namanya titik jenuhku

inilah saat dimana aku harus berhenti.
berhenti memperjuangkan sesuatu yang tidak memperjuangkan ku.
berhenti menunggu sesuatu yang bahkan meninggalkanku.
berhenti mengejar sesuatu yang berlari.

inilah saat dimana kamu mulai menyadarkanku
bahwa tak akan pernah ada kita.
ya, aku telah sadar. bahkan tanpa kamu sadarkan.
bahkan ketika aku mulai menyadari perasaan yang tidak biasa, akupun mulai menyadari semuanya.
bahwa kita tak akan pernah bersama.

BODOH DAN KONYOL YA😊

lagi lagi aku menunggu sesuatu
yang bahkan berusaha menjauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar